Hidup akan membalas apapun yang kau berikan!

Saya lelah diombang-ambingkan oleh keadaan, karena saya tidak bisa mengendalikan dan mengatur nasib saya dengan kedua belah tangan saya sendiri maka saya memutuskan untuk pasrah saja. Dan hanya fokus pada apa yang ingin saya capai. Saya tidak akan memperdulikan hal lainya dan akan bekerja keras pada hal yang saya bisa lakukan.

Saya tidak tahu apa yang bisa saya dapatkan tetapi saya yakin kalau saya bersungguh-sungguh dan berdoa, Tuhan akan membantu saya dengan caranya sendiri. Saya tidak perlu meragukan hal baik yang dapat Tuhan berikan pada saya. Dan saya tidak perlu mempedulikan orang-orang yang tidak menyukai saya dan memperlakukan saya dengan tidak baik, itu urusan mereka dan tidak perlu saya berikan waktu dan perhatian saya pada mereka. Tidak berharga sama sekali untuk saya perhatikan.

Saya harus punya keyakinan kalau saya bisa. Saya harus yakin semuanya akan menjadi lebih baik walau prosesnya mungkin akan mematahkan tulang, merobek kulit dan mengeluarkan darah. Semua hal yang baik tidak dicapai dengan mudah tetapi yakinlah hasilnya akan sepadan dengan semua pengorbanan yang telah dilakukan. Tuhan itu maha adil dan hidup juga akan berlaku yang sama bila kita percaya hal itu akan terjadi. Karena Tuhan selalu bersama prasangka umatnya. Jadi berprasangkalah yang baik dan Tuhan akan menjadikannya nyata. Amin.

Demikian resolusi saya di dalam memasuki usia 28. Kemarin adalah hari ulang tahun satu-satunya saudara perempuan saya yang ke 13 dan hari ini hari lahir salah satu sahabat baik saya yang ke 28. Dan besok adalah giliran saya. Saya tidak meminta apapun, hanya saja saya akan semakin keras memperlakukan diri saya sendiri. Agar saya menjadi lebih baik lagi dan bisa bermanfaat buat orang-orang yang saya sayangi.

Leave a Reply

