5 Kata Jangan dari Pria yang Sedang Jatuh Cinta

  • Jangan tersenyum seperti itu.
  • Kau tahu, bagiku senyummu adalah hal termudah yang Tuhan cipta untuk membuatku bahagia. Tetapi sekaligus juga menyiksa.
    Bagaimana pesonamu meracuniku dan aku kecanduan olehmu.
    Saat kau tersenyum, bagiku seolah bumi berhenti berputar.
    Aku perlahan melayang tanpa gravitasi.
    Dan seluruh semesta hanya berpusat padamu.
    Aku ngeri membayangkan bila kau dengan mudahnya memamerkan ekspresi itu pada pria lain.
    Tak mungkin pria itu tidak jatuh ke dalam keajaiban lengkungan bibirmu yang memabukkan.
    Aku tidak ingin hal seperti itu terjadi.
    Maka mengertilah.
    Hentikan perbuatanmu.
    Dan simpanlah senyuman juga hatimu hanya untukku.

  • Jangan menunjukkan bagian
  • tubuhmu di depan pria lain.

    Kau tahu, kau terlahir dengan segala keindahan di tiap sel tubuhmu.
    Aku tak dapat menahan diri untuk tak memujamu.
    Dan kuyakin banyak pria lain yang menyadari betapa menariknya kau.
    Jadi tutuplah kulitmu dan jangan perlihatkan pada yang lainnya.
    Kau cantik. Sangat malah.
    Dan aku tak ingin pria lain mengetahui hal ini.
    Namun aku tak bisa terus menerus ada di sampingmu dan mengusir mereka pergi.
    Oleh karena itu, jadilah gadis baik yang tidak mengecewakanku.
    Cukup hanya aku saja yang dapat melihatmu seutuhnya.
    Kau tak butuh penggemar selain aku.

  • Jangan membicarakan pria lain di hadapanku.
  • Aku tahu kau tak bermaksud menggodaku. Tidak begitu.
    Tetapi setiap kau menyebut nama pria lain, hatiku tercubit marah.
    Aku tak suka bibirmu menceritakan kebaikan pria-pria itu.
    Harusnya cuma aku yang ada dipikiranmu.
    Kau tidak bisa membayangkan tersiksanya aku saat tanpa sadar kau mengucap nama mantan kekasihmu.
    Aku membencinya.
    Sangat membencinya sehingga mengutuki ia supaya mampus.
    Aku ingin meremukkan cengiran di wajahnya sehingga ia tidak berani muncul lagi di hadapanmu.
    Kau tidak akan pernah tahu betapa inginnya aku melakukan itu.

  • Jangan membiarkan pria lain menyentuhmu.
  • Hah!
    Aku bahkan berhenti bernafas bila melihatmu di sentuh pria lain.
    Sengaja ataupun tidak.
    Rasanya aku ingin melempar lelaki itu dengan ribuan batu panas.
    Kau harusnya menolak saat ia menawarkan bantuan.
    Kau harusnya menepiskan tangannya saat ia meraihmu.
    Kau harusnya tak berada di sekitaran ia.
    Kau seharusnya tahu niat tersembunyi mereka saat menawarkan kebaikan.
    Mereka selalu mencari kesempatan meskipun kau sudah bersamaku.
    Mereka benar-benar makhluk purba yang tak pantang menyerah.
    Duh, gadisku bolehkah aku meninju wajahnya?

  • Jangan pergi ketempat yang tak bisa kudatangi.
  • Selama kamu masih hidup, dimanapun.
    Aku masih bisa mencari kamu.
    Aku pasti menemukanmu.
    Jadi tetaplah hidup.
    Meskipun berat.
    Meskipun tidak mudah.
    Tunggulah, aku pasti akan datang untukmu.

    Dari pria yang hanya menginginkan kau bisa tertawa lepas. Makan dengan lahap. Dan tidur dengan nyaman.
    Bahagia.

    5 thoughts on “5 Kata Jangan dari Pria yang Sedang Jatuh Cinta

    Leave a Reply

    