Ketika Tuhan Menciptakan Pria Tampan

Ketika Tuhan menciptakan pria tampan, IA tidak sedang hanya menciptakan. Ada makna yang sangat dalam terkadung darinya. Apa saja itu?

Mengapa Tuhan menciptakan pria tampan dengan lesung pipi yang dalam? Agar saat ia tersenyum duniamu serasa berputar hanya mengelilingi dia.

Adakah alasan Tuhan menciptakan pria yang mempunyai senyum yang hangatnya sampai ke hati? agar para wanita tetap yakin akan adanya harapan. Harapan bahwa dalam tiap ujian dan kesulitan yang datang terdapat kemenangan bahkan dalam prosesnya.

Tuhan tidak akan sia-sia menciptakan pria tampan yang bahkan jarang tersenyum, adalah tugas wanita untuk membuatnya bisa membuat lengkungan garis bibir itu.

Ketika Tuhan memutuskan ada pria tampan yang berkelakuan baik hati dan bertutur kata santun, terberkatilah wanita yang menjadi pasangannya. Siapapun itu.

Adalah pria tampan yang kata-katanya manis dan merayu, diciptakan Tuhan untuk menguji kesabaran dan keimanan wanita-wanita di sekelilingnya.

Dan Tuhan menciptakan pria tampan dengan perut kotak-kotak, supaya para wanita lebih banyak bersyukur dilahirkan ke dunia (seperti aku).

Pria tampan dengan mata tajam, akan membuatmu merasa dihakimi dengan pandangannya tetapi debaran jantungmu akan berkhianat.

Pria tampan dengan senyum kecil yang tulus, akan melelehkan hati-hati yang beku. Dan menumbuhkan tunas harapan.

Pria tampan dengan bibir yang selalu mengatakan hal indah, akan membuat banyak wanita patah hati kemudian jatuh cinta lagi.

Pria tampan dengan kelakuan brengsek, mungkin akan mudah dimaafkan tetapi tidak semudah itu dipilih menjadi pemimpin dalam membangun keluarga.

Pria tampan yang menjaga dirinya dari fitnah dan maksiat, menundukkan kepalanya dari pandangan terpesona perempuan yang memujanya adalah sebaik-baiknya pria yang diciptakan Allah.

Dan tidaklah diberikan ia anugerah ketampanan itu hanya sebagai keberuntungan, Tuhan juga mengujinya dengan hal tersebut.

Mungkin wanita diciptakan cantik untuk menjadi perhiasan dunia dan keluarga, tetapi pria-pria tampan diciptakan di dunia untuk menjadi kesenangan bagi semua wanita.

Pria tampan akan selalu menarik perhatian dalam waktu yang singkat, tetapi bila tidak ditunjang dengan kemampuan dan kelakuan yang memadai tidak akan cukup wajah itu membuat segala hal menjadi mudah.

Dan bagiku pribadi (aku wanita normal), aku memang suka dengan wajah-wajah menarik. Tubuh tinggi dan berotot. Attitude (kelakuan) yang sopan dan manis. Tutur kata lembut dan santun. Tetapi bila ada pria yang tidak tampan namun lucu dan pintar, tetap saja ia terlihat menarik hati bagiku.

Setiap kali melihat pria-pria tampan, aku jadi ingat Tuhan dan semakin bersyukur saja. Terimakasih telah menciptakan keindahan yang dapat dilihat dengan mataku dan terimakasih lagi karena telah memberikan aku kesempatan melihatnya. Tuhan memang baik padaku dan IA selalu terbaik.

3 thoughts on “Ketika Tuhan Menciptakan Pria Tampan

  1. sayangnya yang di foto itu kurang tampan😀

    saya sih gak terlalu tergoda sama pria berotot. malah horror. dan kalo ketemu pria tampan… hmmm, bisa bikin hari saya yang mendung jadi cerah ceria. I wonder why😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s