Aku Lelakimu, Alfa Serigala Pemburu

Omar Borkan Al Gala penyair tampan dari Dubai

Omar Borkan Al Gala penyair tampan dari Dubai

Malam-malam yang kuhabiskan tanpa kamu, membuatku sadar betapa kamulah pelukku tererat.
Tak ingin kehilangan lebih dari ini.
Sehingga ingin memenjarakanmu, lalu tak ada pria lain yang bisa menatapmu dengan pandangan terpesona.
Ingin mengikatmu sehingga tak ada pria lain yang berani mendekatimu.
Ingin menandaimu supaya semua orang tahu, kau milikku seorang.
Ingin menyembunyikanmu dari dunia, agar tidak ada seorangpun yang memikirkanmu dengan cara yang tak kusuka.

Aku lelaki egois yang memaksa memilikimu. Aku tidak menyesali itu.
Aku lelaki sakit yang terus-terusan memikirkanmu saat kau tak ada di sisiku. Namun saat kau di sampingku aku malah lebih merindukanmu.
Aku lelaki payah yang tak bisa berhenti membuatmu kecanduanku. Dan aku bangga akan hal itu.
Aku lelaki kejam yang menggiringmu terperangkap lebih dalam lagi denganku. Aku tidak pernah bermaksud melepaskanmu.
Aku lelaki licik yang dengan segala caraku mendorongmu jatuh cinta padaku. Setengah mati.
Yeah, aku lelaki yang seperti itu.
Mendominasi.
Memanipulasi.
Merampok.
Dan kau adalah korban. Target. Mangsa. Hadiah. Apalah itu.

Tidak peduli, mereka bilang apa menyumpahi. Memaki. Dan membenciku. Biar saja.
Mereka hanya orang-orang kalah yang tak mendapatkanmu.
Memang tidak pernah adil dalam cinta dan perang.
Jadi siapa yang dipersalahkan jika melakukan hal-hal gila untuk memenangkan hati wanita?
Mereka yang pengecut menyatakan cinta.
Mereka yang terlalu takut menunjukkan rasa suka.
Mereka yang tidak siap ditolak.
Mereka yang tak punya keberanian mendekati.
Mereka yang melewatkan kesempatan yang ada.
Puih, aku tidak yakin mereka lelaki.

Cinta itu sedari jaman purba, meski diperjuangkan.
Pantang bagi laki-laki menunggu-nunggu seperti perawan dipingit.
Kami harus mencari, berjuang dan menaklukan.
Tapi tak juga menjadikan perempuan sebagai objek penjajahan, penindasan dan pelecehan.

Cih. Lelaki sejati harusnya tahu memperlakukan wanita dengan penuh hormat dan bermartabat.
Lelaki sejati adalah pemimpin bagi wanita dan keluarganya, maka tunjukkan siapa bos disini.
Lelaki sejati adalah pemburu yang mencarikan makanan, uang dan memberikan perlindungan di rumahnya.
Lelaki sejati tahu kapan merasa cukup dan kapan harus tetap mempertahankan sikapnya demi kebahagiaan wanita yang dipujanya.
Jika tak satupun dari hal tersebut tidak kau miliki, bagaimana kau bisa mengangkat muka dan berkata penuh percaya diri “menikahlah denganku dan jadilah ibu dari anak-anakku!” pada perempuan yang kau pilih.

Leave a Reply

