Untuk Para Kekasih, Untuk Para Pecinta

Kekasih, kamulah rumah buatku pulang.
Tempat paling aman, dimana aku membaringkan luka.
Tempat dimana aku merasa tak perlu berpura-pura menjadi sempurna.
Tempat dimana aku merasa tidak dihakimi meskipun aku bersalah.
Tempat dimana kita menalikan mimpi-mimpi kita dan mengutip harapan yang bertaburan seperti bintang.

Sayangku, kau adalah rinai hujan yang membasahi kaca jendela kamarku malam ini.
Syahdu dan membuatku merasa biru tanpa alasan.
Denganmu aku merasa sepi namun tak sendiri.
Bersamamu aku pernah kehilangan harapan tapi tak cepat berputus asa.
Keberadaanmu membuatku melihat lebih banyak warna dalam rasa.
Hadirmu merasuki aku yang tak pernah mengerti arti terikat dengan seseorang.

Cintaku, hanya ada engkau satu.
Aku yang tidak percaya dengan kata setia, kini tak bisa memikirkan hal lain tentang masa depan tanpa ada kamu.
Takdir, jodoh, belahan jiwa. Aku pikir semua itu hanya omong kosong belaka sampai aku menemukanmu, ataukah kamu yang menemukanku.
Tak jadi masalah, siapapun itu.
Selagi kita bersama meskipun sedetik lebih sedikit, aku tak mau menyia-nyiakannya lebih lama.
Mari kita habiskan waktu yang kita punya dengan sebaik-baiknya, hingga tak ada saat yang tersisakan dengan penyesalan.
Aku mencintaimu, sudah itu cukup.
Kamupun memujaku dengan segala dayamu, lebih dari itu.
Kita para pecinta yang tergila-gila satu sama lain.
Kecanduan.
Terpikat.
Terperangkap.
Namun tak merasa menyesal.

Oh, dimanakah akhirnya kita bermuara?
Di ujung jalan, tempat para kekasih akhirnya menyerah dengan keadaan.
Atau di jalan yang lain, menuju tingkatan yang lebih dalam.
Aku tidak tahu.
Tapi aku berharap dan berdoa keras, supaya Tuhan mendengarkan.
Aku ingin kau menjadi akhirku.
Dan aku menjadi awal bagimu.

Leave a Reply

