Aku Marah, Sangat Marah Sampai Nggak Bisa Ngomong Lagi

Diam itu artinya udah malas marah. Udah lelah ngomong apa yang diinginkan tapi nggak juga didengar. Udah nggak peduli lagi jadi terserah saja, lakukan sesukamu. Aku tidak ingin tahu, apalagi peduli.

Jadi kalau sudah berkali-kali dibilangin tapi tetap diperlakukan seperti itu. Yang kurasakan bukan lagi kemarahan, tapi rasa tidak dihargai. Tidak dianggap dan disepelekan seolah maunya kita tidak berarti sama sekali. Dan ini biasanya membuat aku juga bersikap semakin tidak peduli dan masa bodoh dengan apa yang akan terjadi. Toh, keberadaanku tidak berarti apapun kan? Jadi buat apa aku ada disini kalau kata-kataku cuma dianggap nggak penting buat didengar.

Aku marahloh. Tapi nggak mesti aku ngamuk-ngamuk, mecahin barang, memaki-maki dan menangis secara dramatis.

Aku sangat marah, tapi justru karena sudah terlalu begitu aku jadi muak. Dan merasa capek buat mengungkapkannya. Lalu aku akan diam saja. Diam sampai lama sekali. Diam menahan amarah. Diam dan tak mau peduli lagi. Diam dan bersikap masa bodoh dengan semuanya.

Jadi kalau tidak ingin aku bersikap seperti ini, tolong dijaga perasaanku. Jangan sampai dilakukan berulang-ulang seolah tidak mengerti. Pikirkan sedikit kepentinganku. Aku toh tidak minta banyak, cuma ingin sedikit lebih dihargai. Jangan hanya dianggap akan mengikuti semua maunya kalian. Aku punya pemikiran sendiri dan kepentingan. Hargain sedikit, nggak akan mengurangi kebahagiaan kamu kok. Yah, itupun kalau kalian masih butuh bantuan dan tenagaku. Kalau enggak, terserah deh. Lakukan sesuka hatimu dan aku akan melakukan sekehendakku juga. Tanpa mau peduli dengan apapun lagi (ysl).

2 thoughts on “Aku Marah, Sangat Marah Sampai Nggak Bisa Ngomong Lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s