Wedding Vow – Bisakah Kau Berjanji Ini, Untukku?

Mungkin kita tidak akan selalu bahagia. Akan ada jalan yang penuh liku, penderitaan juga air mata. Tapi tidak melepaskan tanganku sampai akhir, bisakah sayang?
Aku jelas tidak sempurna. Aku terkadang membuat kesalahan yang sama, berulang-ulang. Aku juga mungkin tidak selalu mendengar dan mengikuti semua maumu. Tapi tetap memilih aku sebagai pilihan utama, maukan kasih?
Dan aku pasti sesekali membuatmu marah. Mungkin sedikit terluka disana-sini, tapi yakinlah bukan niatku untuk begitu. Kau yang paling penting untukku, selalu. Dan aku mencintaimu. Jadi bisakah kau tetap bersamaku dan menggenggam erat perasaanmu untukku, cinta?

Leave a Reply

