Kutukan K*ngen Band

@Fletzha, temanku tidak suka K*ngen Band. Biasanya dalam sebulan sekali, ia pulang kampung ke rumah orang tuanya. Dan selalu saja, di dalam perjalanan pulangnya mau naik mobil travel atau bis, pasti supirnya muter lagu K*ngen band sepanjang jalan. Bisa dibayangkan betapa enegnya perasaaannya? Padahal temanku ini termasuk haters garis keras.

Pernah suatu kali saat @Fletzha mau pulang, ia dengan sengaja memilih travel yang nggak ada audio playernya. Dia pikir, “wah, aman deh!”. Tapi saat dalam perjalanannya dia terbukti sangat salah. Mbak-mbak yang tepat duduk di sampingnya muter mp3 player dari handphone buatan Cina yang terkenal speakernya sangat menggelegar, K*ngen Band 3 album Full non stop. Temanku ini cuma bisa nyengir sambil berusaha nyumpal kupingnya dengan ear phone, dan berusaha mencuci otaknya dengan lagu-lagu Cold Play. Wkwkwkwk.

Kejadian yang sama, sebenarnya juga selalu menimpaku. Cuma bedanya kalau aku nggak cuma pas dalam perjalanan naik transportasi umum, macam angkot, bis dan travel. Dulu setiap kali aku main ke mall atau plaza, baik di Pekan Baru maupun Medan. Selalu dan selalu saja, toko yang aku masuki muter lagu K*ngen band. Seolah mereka tahu aja, kalau aku musuh besar band nggak jelas ini. Bahkan saat aku ke toko buku seperti Gramedia, rasanya nggak masuk akal kalau toko buku sekelas ini muterin lagu band tersebut. Tapi saat aku nongkrong di situ (gramedia Pekan Baru), lagu yang diputer adalah K*ngen Band, sob. Terkadang saat aku makan di warung atau kafe dekat kampus, kejadian yang sama selalu berulang. Takdir itu memang lucu ya? Dan aku yakin Tuhan punya selera humor yang baik dengan membuat kami, para Haters garis keras terkena kutukan K*ngen Band.

Kau tidak akan tahu atau mengerti gimana ini bisa terjadi dan seperti apa rasanya bagi kami, kalau nggak ngalamin sendiri. Kutukan K*ngen Band itu benar-benar terjadi pada para hatersnya. Saking nggak sukanya aku sama band tersebut temen-temen, sahabat dan keluargaku pun tahu. Bahkan mereka kadang malah suka sengaja ngebully aku, misalnya pas lagi nonton tv ada berita tentang vokalisnya yang muka, pantat dan kelakuannya nggak beda jauh, aku dipaksa nonton. Sebelkan?

Belum lagi kalau mereka denger K*ngen band dimana aja, kapan aja. Mereka langsung ingat aku dan bilang kalau denger K*ngen band, selalu aku jadi orang pertama dalam benak mereka. Annoying banget deh.

Aku dan @Flethza sama-sama nggak suka K*ngen Band, tapi suka bikin becandaan tentang band ini apalagi tentang mantan vokalisnya. Tiap baca berita atau liat infotaimen yang isinya mereka or si mantan vokalis, kami pasti bisa menemukan celah lucu untuk dibully. Yah, mungkin kutukan ini adalah karma kami karena selalu mencela mereka. Dan sejauh ini kami berdua, masih bisa survive dan ngakak lebar menghadapinya.

So, bagaimana dengan kalian para Haters K*ngen band yang lain? Adakah kalian juga merasakan dampak kutukan K*ngen band dalam hidup kalian?

8 thoughts on “Kutukan K*ngen Band

  1. Aq ngerti koq kak gmna prasaan kk saat kk dnger lgu itu dmna2, pa lgi wktu d dlm angkot. hah..
    aq sneng saat liat ekspresi gak suka dnger lgu itu, pa lgi dgn cuekny kk blg sma sopir angkot “Pak, gak ada musik laen apa yg enak d dnger d tlinga gtu?” (kira2 bgtu)
    spnjang perjalanan kk sumbet tu tlinga pke mp3 ntah mp4 kk lah yg wrna pink ya klo gak slah.. wkwkwk..
    pas trun dri angkot, kk brucap syukur, cuma gak sujud syukur aj d tngah jlan.. hahah..

  2. betul sekali tu. setiap aku jalan (sewaktu di Pekanbaru) sendiri… kalo di bus/ angkot yang ngudupin lagu itu punya band.. aku langsung ingat kakak lo.. dengan exspresinya yang sangat lucu gak itu aja, saat jalan sama kakak juga gitu dimana yang awalnya tatapan mata dan mendengarkan lebih telitih habis itu ketawa,,,,, hahahahhahaha…. untung gak muntah2 di itu atas mobil angkotnya….

Leave a Reply

