Kau, Semestaku Berpusat

Seperti sebuah lagu ballad, hidup dimulai dengan sebuah kata, sebuah nada, yang dirangkai menjadi satu kesatuan.

Tapi…..
Aku, kata yang tak lengkap.
Aku, nada yang tak berpenutup.
Aku, bukan bagian dari sesuatu, mungkin belum.
Aku, kalimat yang tak mempunyai makna.
Aku, denting yang kesepian.
Aku, bukan bagian dari garis melengkung dibibir.

Sungguh aku ingin jatuh untukmu, hanya padamu.

Lalu sudikah kau memberiku kesempatan untuk jadi alasan bahagiamu, juga sedihmu?
Meski aku tak bisa janjikan dunia untukmu, tapi bisa kupastikan kau adalah seluruh semestaku kan berpusat, sayang.
Bagiku cukup dirimu, cukup denganmu saja.

2 thoughts on “Kau, Semestaku Berpusat

Leave a Reply

