Thank You For Tonight, Cyin!

I was happy, I hope I always happy and you too

Seorang teman bertanya, “apa kamu sedang jatuh cinta?”

Aku kaget dan balik bertanya, “Loh, kok bisa nanya begitu?”

“Tulisan kamu diblog…. seperti wanita yang sedang kasmaran. ” Jawabnya.

Aku tertawa.

“Sayangku, aku nggak perlu ke Jepang untuk bisa nulis tentang Kabukicho atau pink light district-nya (aku penulis meski masih amatiran, pecinta kata dan imajinasi yang tak terbatas, adalah kunci tulisanku). ” tapi aku bertanya-tanya juga dan sedikit tersanjung juga, apa memang aku terlihat seperti itu?

Terlihat seperti gadis yang sedang kasmaran

Menyenangkan sekali. Kenapa? Karena wanita yang sedang jatuh cinta pasti terlihat sangat cantik, bersinar dan bahagia. Dan aku suka dalam keadaan seperti itu (perempuan mana yang tak suka terlihat seperti itu? Jelas, tak akan ada yang menolak).

Sayangnya tidak. Aku sedang tak kasmaran. Dan sudah beberapa lama tak dalam keadaan kasmaran. Plus, parahnya sudah lupa nikmatnya seperti apa dan bagaimana rasanya dilingkupi perasaan sepositif itu. Meh!

Cinta

Aku nggak tahu mau mendeskripsikannya kayak apa. Jutaan kata-kata kosong dapat kusebutkan untuk menggambarkannya. Walaupun aku mengutuki kerusakan yang disebabkan kebodohan akibat cinta, sejujurnya aku masih berharap suatu saat ia akan menyapa hidupku lagi.

Aku berharap cinta akan datang lagi padaku, dengan santun dan membawakan hubungan yang stabil serta permanen. I hope so.

Aku sadar, nggak ada pasangan yang sempurna tercipta untuk kita. Tapi baiknya Tuhan, Ia memberi kita kesempatan untuk memilih. Seseorang yang membuat kita yakin, bisa bertahan sampai akhir dengannya. Atau jika beruntung, kita bisa bersama dengan seseorang yang bila tanpanya kita tak bisa hidup. Begitu juga sebaliknya baginya.

Ah, semoga Tuhan berbelas kasihan padaku dan membuat salah satu malaikatnya tersesat ke arahku. Amiin. O:)

Kira-kira ada nggak ya malaikat yang suka musik rock klasik, baca komik, nonton film, cerdas, punya selera humor yang gelap, posesif dan mendominasi? *RAWRRRR* *posisi nyakar*

Haha! Betapa tidak tahu diuntungnya diriku. Aku menyadari itu, tapi berharap dan berdoa yang terbaik tak ada salahnya kan, sayang-sayangku?

2 thoughts on “Thank You For Tonight, Cyin!

Leave a Reply

