Review 28

Today is Today

Aku bukan lagi orang yang antusias dengan peringatan hari lahirku. Bagiku nggak penting, selain mengingatkan bertambahnya usia, yang artinya lo tambah tua cuy.

Ck, tapi ya tetap hari ulang tahun nggak bisa dilupain gitu aja. Apalagi kalo jatuhnya tepat pas hari-hari penting, kayak besok, 14 Februari. Pasti ramai yang ingat dan ngucapin doa (mungkin). Eh, kira-kira para mantan ingat nggak yah kalo besok itu —- lupain. Halah, ingat juga nggak penting lah kalo nggak ngasih kado. Hahaha.

So, malam ini aku me-review 28 tahun hidupku yang panjang. Apa aja yang udah aku lakukan? Apa yang belum? Apa yang kuinginkan? Apa yang tidak? Apa yang kusesali? Dan apa yang aku syukuri?

Dan kesimpulan yang aku ambil adalah aku ingin sedikit bersikap egois. Mulai besok, aku ingin hidup untuk diri aku sendiri. Bukan buat siapa-siapa dan apa. Tapi untuk diriku, Yona Sukmalara. Yah, walau aku ragu sih apa bisa setega itu.

Here’s a message I wrote for you know Who :

Dear God, I think I need a little romantic situation in my suck life, can you give me that? Someone says if there no ups and downs in your life it means you are dead. So I won’t dead because I still alive. Am I ?

By the way thank you for taking care of me all this time. For meal, air, health, life, family, education, friends, love, sick, feeling, tears, joy, happiness, sorrow, everything. Thank you. And I love you. XOXO

4 thoughts on “Review 28

  1. Mbaaaak, selamat ulang tahuuun😀
    Jalan-jalan dulu aja mbaa, keliling-keliling ke tempat-tempat yang jarang mba datengin, siapa tau sedikit memberikan pencerahan🙂

    Hidup yang paling nikmat, katanya, adalah kehidupan yang kita persembahkan buat orang lain😀

  2. suatu hari, kalau kita minum kopi satu meja, kamu cukup senyum-senyum, ketawa-ketawa, cerita apa saja. Tagihan biar aku yang bayar. Untuk tulisan ini, untuk ulang tahun kamu, bukan untukku, untuk dirimu sendiri. aku merayakan.

Leave a Reply

