To Love and To Be Loved

Sama seperti seorang alpha menandai teritorinya, pejantan yang mengklaim betinanya, aku juga ingin menyegel kamu sebagai milikku dengan kehidupan bahkan setelah kematian. Kita memang tidak pernah selesai dengan cinta, bahkan ketika kita telah meninggalkan dunia ini.

If you wish to be Loved. Love.

Seberapa besar dan menyakitkannya luka yang diberikan masa lalu, mungkin tak selalu bisa sembuh dan pasti meninggalkan bekas, yang kau tahu dengan jelas ia selalu ada disana, diam dan mengintaimu. Menunggu saat-saat terlemahmu, melihatmu jatuh dengan kepuasan berbinar dimatanya, serta mencabik setiap harapan yang tersisa menjadi abu. Ini tidak pernah akan menjadi mudah bukan, sayang-sayangku?

Tetapi aku percaya, seperti jemari tanpa selaput yang diciptakan Tuhan, Ia pasti punya alasan dibalik setiap ketiadaan, supaya bisa diisi oleh jemari lawan jenis dari kita. Lagi dan masih, aku menunggu tangan kamu untuk mengisi kekosongan itu.

Harapan, selalu ada untuk mereka yang mau mempercayainya dan juga yang tidak, sebenarnya. Pilihannya adalah dengan apa kau menanti, doa atau penyangkalan yang jauh dikedalaman hatimu, kau tahu itu tak benar adanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s