THANK YOU, Pak Prabowo!

Kali ini saya tidak menghujat karena tanpa anda, semua hal yang terjadi hari ini tidak pernah sebersit pun terlintas di benak saya. Memiliki presiden yang saya dukung, pilih serta kawal dengan keras dalam pemerintahannya kelak. Dan hal ini secara langsung atau tidak, anda adalah salah satu penyebab yang menjadikannya kenyataan. Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih pada bapak.

– Terima kasih karena bapak telah melakukan kampanye hitam pada Jokowi, oleh sebab itu para relawan semakin solid dan bekerja dengan sangat-sangat keras. #salam2jari

– Terima kasih karena bapak telah berkoalisi dengan banyak partai yang mana petingginya punya skandal korupsi, pengemplang pajak serta belum membayar kerugian akibat lumpur Lapindo. Yang mana akibat dari bekerjasama dengan para kampret ini, banyak sekali pendukung bapak berpindah mendukung capres nomor dua. :))

– Terima kasih karena menyetujui beberapa ide Jokowi dalam debat capres di televisi. Dengan ini kami bisa melihat bahwa bahkan bapak pun setuju bahwa Jokowi si anak kampung, punya ide-ide brilian dalam membangun negeri ini kelak.

– Terima kasih karena mendeklarasikan kemenangan berdasarkan survey abal-abal dari lembaga yang tidak kredibel, sehingga kami atau bahkan pemilih anda bisa melihat ambisi besar anda serta ketidaksiapan mental anda untuk kalah.

– Terima kasih karena telah membuat mesin partai koalisi anda mengesahkan UU MD3 yang mana tujuannya mempreteli kewenangan polisi, kejaksaan dan KPK. Sehingga kami semakin dapat melihat arah serta tujuan pemerintahan anda beserta kroni-kroni anda kedepannya.

– Terima kasih karena sudah memperlakukan wartawati kompas, metro tv dengan buruk serta menyatakan pemilik The Jakarta Post “brengsek”. Ini mengingatkan banyak orang akan gaya orde baru dimana media yang terlalu kritis serta tidak sejalan dengan pemerintah selalu ditutup paksa. Dan kemungkinan saat anda berkuasa hal yang sama akan berlaku lagi.

– Terima kasih karena sudah begitu bersemangat mengatakan kekalahan bukan pilihan bagi anda serta menuduh Jokowi bukan orang yang humble, hanya sebuah rekayasa public relation untuk berakting seperti itu. Sementara Jokowi dalam wawancara media lain menyatakan bahwa anda dan pak Hatta Rajasa adalah negarawan. Dari sini banyak yang bisa melihat bahkan para pendukung anda pun mulai meragu, kedewasaan mental anda.

– Dan terakhir terima kasih pak Prabowo. Saya adalah orang yang tidak puas dengan pemerintahan SBY, saya telah golput bertahun-tahun dan muak dengan birokrasi pemerintah. Dan dengan majunya anda sebagai presiden kemudian memunculkan Jokowi sebagai saingan anda, saya jadi punya kesempatan memiliki presiden seperti Joko Widodo.

Saya mempunyai harapan besar bahwa bila Jokowi memerintah negara ini sebagai presiden ke 7 Indonesia bahwa negara kita menjadi lebih baik, karena beliau berkali-kali menyatakan kepentingan rakyatlah yang utama. Bukan kepentingan partai, kelompok ataupun orang-orang di belakangnya.

Dan saya meyakini Jokowi akan menjadi presiden yang mau bekerja sangat keras untuk Indonesia, bukan hanya untuk para pendukungnya tetapi juga orang-orang yang tidak memilihnya karena kita semua adalah rakyat.

Jadi saya akan mengucapkan SELAMAT UNTUK INDONESIA, kali ini rakyatlah yang menang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s