Everything is Plan B For Me!

Here we go, guys!

Ada yang nunggu postingan terbaru di yonasukmalara.wordpress.com nggak?

Hehehe…….

Hello-hello!

Kayaknya udah lama nggak nulis hal ringan di blog ini. Setelah beberapa postingan belakangan ini sebagai generasi yang melek keadaan, aku lebih banyak ngomongin politik taktis. Yeah sudah cukuplah dan sekarang back to the reality, hidup berjalan teruskan?

Well, bisa dibilang aku adalah orang yang paling tidak merencanakan sesuatu. Bukannya tidak mau, justru aku sebenarnya paling ingin segala sesuatunya tampak sempurna. Tetapi lagi-lagi hidup, menghajarku dengan kenyataan bahwa terkadang segala hal tidak berjalan sesuai dengan rencana. Lebih sering malah, he3x.

Kalau orang lain biasanya membuat rencana A dan rencana cadangan B untuk berjaga-jaga kemungkinan terburuk, bagiku semua hal adalah Plan B. Oh, bukan aku menyatakan yang terjadi dalam hidupku adalah skenario terburuk, bukan. Tetapi aku memegang prinsip ‘Hope for the best, Prepare for the worst’. Jadi nggak bakalan kaget-kaget amat kalau yang datang tak sesuai harapan.

Oleh sebab itu, aku lebih suka mengambil kesempatan yang datang dengan memberikan 100 % lebih atas usaha lalu berserah dalam doa. Banyak keputusan penting dalam hidup kupilih secara impulsif begitu kesempatan datang. Dan aku tidak menyesali apapun hasilnya.

Ini hidup, cuma sekali dan singkat saja. Tak ada waktu disia-siakan untuk menunggu, menyerah dan menyesali. Berikan terbaik yang kau bisa lalu berdoa. Serahkan hasil akhirnya pada Tuhan dan yakinlah Ia tahu yang paling baik untukmu.

2 thoughts on “Everything is Plan B For Me!

Leave a Reply

