Meleng Yang Nggak Nyesek-nyesek Amatlah!

Hidup itu ya ….. hidup aja.

Beberapa hari yang lalu (13 agustus 2014) ceritanya setelah pulang kerja, aku ke salon buat motong rambut. Nggak tahu kenapa, pas ngelewati salon kok kepikiran pengen ganti model rambut. Awalnya cuma minta dipendekin dan dipotongkan poni. Eh tapi, bencong yang motong malah motong rambutku jadi pendek.😦 Pas setelah selesai aku speechless aja, cuma bisa mikir begini : ‘nggak semua orang punya tangan yang bisa membuat keajaiban’.

Yang namanya potong rambut itu nasib-nasiban juga, kayak jodoh. Nggak jaminan salon terkenal dan siapa yang motong, bisa bikin hasilnya bagus.

Rambut salah potong masih bisa panjang lagi kan ya? Tapi kalau hati diacak-acak, apa masih bisa tumbuh dan diperbaiki? Halah.

Ah sudahlah, untuk sementara berdamai aja dengan model rambut yang sekarang ini. Kuncinya terlihat keren adalah percaya diri dan yakin aja kalau kamu memang awesome. Hehehe…. Paslah untuk orang yang rutinitasnya lebih banyak bergerak seperti aku.

Oh ya jam 12.30 (14 agustus 2014), aku lupa masukin dompet isi uang ke dalam tas. Pas giliran mau makan siang, blingsatan nggak megang uang barang sepeser. Untung aja atm dipisah ke dalam dompet yang lain, jadi bisa narik duit untuk makan siang dan ongkos pulang. Tapi mesin atm yang ada dekat kantor ternyata bank bc*, potongan transaksi ke bank lainnya gede. Saldoku nggak bulat lagi deh.😦 hiks!

Saat beberapa hal berjalan tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan, nggak usah mikir berat ikhlasin aja. Akan ada hal baik datang tanpa diduga, contohnya kayak aku diantar pulang sama teman kerja. Asyikkan?

Keep rock on guys!

One thought on “Meleng Yang Nggak Nyesek-nyesek Amatlah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s