Love Your Live

image

Apa yang kau lakukan di malam tahun baru?

Aku nonton film jelek, outcast. Yang dibintangi Nicholas Cage dan Hayden Christensen.

Sumpah ini film sampah. Nggak jelas dan sangat setengah-setengah. Mau dibilang film laga, adegan kelahinya sama sekali gak menarik. Dibilang film perang, adegan perangnya cuma sebegitu aja. Nggak kolosal dan sayang banget Hayden ngancurin imagenya dengan menerima tawaran ini. Kalau Cage mah, udah turun grade sejak bangkrut. Film sampahnya udah banyak.

Kemudian setelah nonton, aku liat pesta kembang api di alun-alun kota, yang mana kecepatan 10 menit dari jam 00.00 wib. Panitia acaranya aneh, kok bisa-biasanya salah menghitung waktu.

Anyway, itu nggak penting dibahas. Kembang apinya cukup kerenlah.

Aku cuma mau mengucapkan selamat ulang tahun ke 57 buat bokap.

Selamat ulang tahun Papa, keep rock n roll and you know i always love you. I’ll be alright as always. We miss you, all the time.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s