Minggir kamu, ini waktunya bersinar

image

Dancing. Jump. Have fun with fave song. I do.

Baru aja nulis gitu di sticky note dan ditempel di tembok. Apa kejadian?

Sesuai janjiku pada diri sendiri, aku ingin lebih berbahagia. Dan bahagia bagiku bisa semudah tersenyum pada diri sendiri. Menyanyi dengan suara kencang meski buta nada. Atau menari dengan gerakan payah yang bersemangat, diiringi lagu kesukaan. Seperti aku.

Wogh, jangan dikira penampilanku bakal kayak Cameron Diaz di film Charlie Angels. Kamu terlalu berharap lebih kalo membayangkannya begitu. Sejujurnya, nenek aku mungkin bisa lebih baik daripadaku. Wkwkwk.

Intinya aku berkeringat, happy dan merasa hidup. Dan kurasa ini bagus.

So, aku akan melakukannya sesering mungkin. Kenapa enggak?

Be happy guys.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s