Karena aku sudah kalah

image

Tak akan ada yang tersisa untuk pihak yang kalah selain abu dan rasa malu. Tapi aku, hatiku, ini bukan hanya perkara menang. Aku sudah kehilangan hal yang penting yaitu kamu, dirimu.

Karena tidak dipilih olehmu adalah kesalahanku. Karena tidak dicintai lagi olehmu adalah kutukan bagiku. Dan siksaan apalagi yang lebih menyakitkan daripada tak bisa berada dalam lingkar lenganmu, kekasih?

Inspired by : One Last Time – Ariana Grande.

Advertisements

Pra Monster Syndrome = PMS

image

Kalo resek pas laper, itu wajar. Tapi kalo resek pas lagi dapet, ah itu mah alesan cewek reseh aja..

Paling bete kalo liat perempuan yang guna in alasan PMS sebagai pembenaran sikap menyebalkannya. Dan bodoh aja laki-laki yang mau diperlakukan buruk oleh perempuan-perempuan ini. Yang lebih parahnya padahal nggak semua perempuan resek pas ginian tapi akhirnya semua dicap rese kalo lagi PMS.

Well, aku juga perempuan kok. Kita sama-sama ngerasain gak enaknya sebelumnya, sedang dan sesudah haid. Tapi menggunakan alasan PMS untuk bersikap egois pengen dimengerti, pengen dilayani dan diperlakukan kayak DIVA, itu bukan bagian dari aku. Brengsek ya brengsek aja. Males ya males aja. Nggak usah pake alesan PMS deh. Emang dari sononya keleus, elu resek. Pake nyalahin menstruasi.

So ladies, jangan sampe ya kepanjangan PMS berubah jadi Pra Monster Syndrome. Mau dikata in monster? Kalo gue mah ogah. Dan percayalah, walaupun laki-lakimu patuh dan ngelakuin apa maumu (begitu juga orang di sekelilingmu) tapi apa benar mereka RESPEK padamu?

I don’t think so!