Easy Girl, Take it Easy

image

Ketemu kenalan lama setelah bertahun-tahun banget, yang dahulu sempat saling goda, taksir-taksiran, hampir jadian tapi karena sesuatu hal gagal. It means something-kan? Harusnya.

Tapi setelah beberapa kali chatting, enggak sengaja liat profil sosmed-nya gambar anak balita. Mwuahahaha…. Well, kesimpulannya sesuatu enggak harus punya arti kok. Jangan memaksakan takdir dan nggak usah pula mencoba menebak kemana arahnya akan membawamu.

Ok. Aku tidak akan sesantai ini kalo enggak punya kerjaan. Enggak mandiri. Hidupnya numpang sama ortu. Plus dikejar deadline usia, jodoh serta lain hal. Tapi hidup adalah pilihan yang kita buat. Bagaimana dan apa, kita yang menentukan meskipun kadang (seringkali) enggak sesuai dengan yang kita rencanakan.

Aku pernah bilang sama my lil bro, bahwa aku sejujurnya tidak terobsesi dengan cinta. Pernikahan. Dan anak. Kalau mau ngelangkahin (duluan nikah) silahkan aja. Kebetulan adikku sudah bertahun pacaran dengan seorang gadis dari jaman SMU sampai lulus kuliah dan sudah bekerja.

Adikku ngakak. “Terus lo mau mati tua, kesepian dan sengsara kak?” Tanyanya.

Aku senyum.

“Aku bahkan nggak berencana untuk hidup lama. ” jawabku percaya diri.

Cita-citaku kan memang pengen mati muda. Aneh ya? Dikit. Dikit kok.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s