Semoga untuk masuk surga tak perlu paspor

image

Udah happy banget disuruh training ke Singapura sampai bela-belain mau buat paspor secepatnya. Eh trainingnya *diralat* ternyata di Batam Indonesia.

Tapi aku tetep semangat mau bikin pasporlah. Secara Batam emang dekat sekali dengan Singapura, tinggal nyebrang dikit nyampe deh. Dan karena kesalahan informasi dari bos, doi janji mau belikan tiket kapanpun  ke SGP berdua sama teman dekat di kantor.

Muahahahaha….., so gak rugi-rugi amat. Pokoknya wajib kudu harus punya paspor. Biar bisa punya kesempatan untuk ke negeri tetangga, gak cuma yang suka nyindir masalah asap atau yang suka ngakuin kebudayaan Indonesia tapi juga yang jauh. Seperti ketempat lukisan Monalisa berada, tempat keturunan dewa matahari dan ryujin, castil Hogwarts, kuburan 3 raja. Semoga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s