How long is forever?

image

Katakan, bagaimana cara agarku lupakanmu?

Aku sudah berusaha. Mencoba terus lagi dan lagi. Tetapi dikala malam aku berbaring sendirian, tak berdaya. Kamu hantui aku. Bukan dengan kenangan buruk kita, namun saat-saat indah. Sederhana. Tak bermakna. Hal-hal kecil yang kita lalui setiap hari. Berulang, hancurkan aku. Harus memulai dan untuk dihancurkan lagi diakhir hari.

Aku merindukanmu. Rindu sekali. Hingga dada ini sesak meski telah ribuan kali menarik nafas panjang. Terasa begitu penuh sekaligus hampa. Dan masih merindukanmu setiap detiknya. Jadi bagaimana bisa aku berpaling pada yang lain, kalau kau masihlah raja dalam denyutan ini.

Orang-orang bilang waktu akan menyembuhkan. Mereka salah.
Waktu adalah siksaan. Hukuman bagiku karena kehilangan kamu. Dan bayangkan saja hari terakhir kita. Malam dimana kita menangis sampai lelah. Dan bangun dipagi hari dengan ingatan, kita sudah tidak menjadi kita namun kau dan aku beserta kenangan. Sementara itu waktu tetap bergulir dan aku tak berdaya selain melewatinya.

Jadi berapa lama selamanya?

2 thoughts on “How long is forever?

Leave a Reply

