Berbagai kemungkinan yang bisa saja terjadi

image

Suka ngerasa lucu, kalo dituduh jomblo bertahun-tahun karena nyari yang terlalu sempurna. Well, gak semua orang beruntung untuk bisa jatuh cinta dan punya kesempatan menikah seperti yang lainnya. Sebagian hanya bisa jadi penonton, penyemangat atau malah perusak hubungan orang lain. Dan amit-amitnya, semoga aku bukanlah bagian dari itu semua.

Mungkin, ini masih kemungkinan saja. Bahwa aku terlalu mencintai diriku sendiri, hingga begitu tamak. Tidak mau berbagi dengan siapapun.

Mungkin, memang benar adanya bahwa sepi adalah nama tengah yang tak bisa dipisahkan dariku. Bahwa sendiri bukanlah kutukan yang harus kutanggung. Tapi ini adalah takdir yang kupilih sendiri. Karena mungkin saja, bukan terlalu bagus atau terlalu buruk maka tidak ada yang sebanding serta sesuai denganku. Sekali lagi ini adalah kemungkinan.

Aku adalah produk generasi kedua dari orang tua yang saling mencintai bahkan hingga maut memisahkan mereka. Kakek, nenek, ayah dan ibuku. Mereka pecinta yang setia. Jadi kalau dibilang aku tidak percaya cinta, itu salah.

I do believe it, but maybe i don’t deserve it.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s