SURAT TERBUKA UNTUK MANTAN PACAR

image

Dear Mantan, gak usah sok playing victim. Pura-pura tertindas dan ngemis kasihan.

Udahlah. Gak ada yang perlu diomongin dan gak penting untuk ngenang-ngenang masa lalu. Semua udah selesai. Toh, kamu juga sudah menikah kan? Buat apa bangun komunikasi sama mantan kekasih yang ninggalin kamu dan gak punya respek sedikitpun padamu. Kecuali kamu mau cari prospek MLM atau asuransi (itupun, tetep aku ogah).

Move on.
Temui orang lain.
Baik-baik sama anak orang yang sudah kamu pilih jadi istri.
Gak usah coba-coba nanyain ato nyariin aku lagi.
Mau aku masih single, mau aku jungkir balik bugil di jalanan pun, itu sama sekali gak ada hubungannya sama kamu.
Dan don’t you dare call me again with sayang, karena aku bukan sayangmu dan ga akan pernah lagi.

Jalani hidup kamu, aku pun sedang menjalaninya. Plus, sudah sejak lama kamu bukan lagi dari bagiannya. So, bye-bye. Again.

5 thoughts on “SURAT TERBUKA UNTUK MANTAN PACAR

Leave a Reply

